Kamis, 30 September 2010

Plugin Photoshop Alien Skin Exposure 3.0.6.1145

Sekarang coba saya akan sharekan Plugins Adobe Photoshop yang di reques oleh rekan saya Meyano Daya adalah Plugins Alien Skin Exposure 3.

Alien Skin Exposure 3 adalah versi terbaru baru dengan fitur baru yang memenangkan award-winning Photoshop plug-in yang dapat membuat foto-foto digital dengan tampilan dan nuansa foto-foto dari film. jika anda adalah seorang fotografer fashion atau pernikahan, desainer atau art director, dengan Alien Skin Exposure 3, Anda akan memiliki akses satu-klik untuk rentang luas stok film dan spesial efek Pengaturan yang tersedia dalam plug-in software ini. Itu sebabnya Alien Skin Exposure 3 adalah hal yang paling dekat dengan film sejak dari era film. Anda dapat menyesuaikan tampilan film-film populer seperti film Portra ®, Velvia ®, Kodachrome ®, Polaroid ®, dan TRI-X ®. Disini bahkan sudah tersimpan beberapa efek film , seperti Agfa Scala ® ®, GAF ® 500, dan Kodak ® EES, yang sudah tidak diproduksi lagi.

Alien Skin Exposure 3 memberikan Anda Grain yang paling realistis di pasaran, sekarang dengan kontrol yang lebih besar atas ketajaman, variasi warna, dan seluruh rentang intensitas tonal. Dan karena ukuran exposure grain 3 secara otomatis menyesuaikan ukuran gambar Anda, Anda mendapatkan hasil yang konsisten di semua kamera Anda. Efek lebih efektif. Dengan lebih dari 300 preset, Exposure 3 bahkan lebih istimewa dalam pengaturan efeknya dari sebelumnya, termasuk tehnik "push" dan "cross processing", efek simulasi inframerah jauh lebih baik, dan canggih untuk konversi warna hitam dan putihnya. Alien Skin Exposure 3 menyederhanakan alur kerja Anda dengan mengumpulkan warna, Dynamic range, softness, dan Grain control menjadi satu di dalam sebuah plug-in. mebetulkan colorcast, melembutkan potret digital, atau tweak contras dengan powerfull slider dan kurva kontrol.
Jika anda ingin mencobanya silahkan download pada link yang sudah saya sediakan di bawah ini.
Password : Tidak Ada


 Alien Skin Exposure 3.0.6.1145.rar Download Plugin Alien Skin Exposure 3 - From filesonic.com Alien Skin Exposure 3.0.6.1145.rarDownload Plugin Alien Skin Exposure 3 - from fileserve.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...